Categories : Trail Running

 

Pada hari Minggu, 18 Februari 2018 DistrictOne menyelenggarakan event trail running untuk publik yang pertama. Walau sering melakukan trail running internal, baru tahun 2018 ini program untuk mengenalkan trek-trek alam di sekitar kota Bandung. Event trail running merupakan lanjutan dari program hiking yang telah rutin disosialisasikan sejak beberapa tahun lalu.

Misi utama dari event Fun Green Run 5K adalah membuka mata publik kepada trek-trek alam yang indah disekitar kota Bandung dengan berlari santai. Fun Green Run samasekali tak dimaksudkan untuk race melainkan sebuah acara fun untuk mengajak lari dan cinta alam. Dengan cut off time tiga jam untuk menempuh jarak 5K, banyak waktu untuk beristirahat dan mengabadikan spot indah sepanjang trek.

Rute yang dilalui mulai dari curug Layung hingga Sukawana menawarkan trek yang indah berupa hutan pinus, air terjun dan perkebunan teh yang menghijau dengan latar belakang gunung Tangkuban Perahu dan Burangrang. Trek ini akan “memaksa” para peserta berhenti untuk mengabadikan view lanskap yang indah. Disamping trek yang indah, di akhir acara dibagikan doorprize apparel perlengkapan outdoor berkualitas khas DistrictOne yaitu merk2 branded seperti The North Face, Deuter, Camelbak dll. Sementara itu, sebagai pengganti medali finisher dibagikan benih pohon untuk ditanam.

Bila menyukai trail running yang relax  seraya menikmati keindahan view lanskap atau hutan di pegunungan, Anda bisa menantikan event fun run berikutnya di trek-trek yang sunyi dan indah yang merupakan ciri khas trek lari maupun hiking dari DistrictOne. Kebanyakan trek mengambil tempat di Bandung Utara dan Timur seperti Sukawana, Cikole, Cibodas, Bukittunggul hingga Manglayang. Namun sewaktu-waktu juga berlokasi teramat dekat dari kota seperti Tahura atau Cikapundung trail.

 Posted on : February 23, 2018